About Me

My Photo
This isn't my true name, Ok...! Enjoy this site for your reference. Take information more and more. Thank's...!

Tags

Hack Google dengan Teknik Bolak-balik

Pada artikel pertama kita sudah membahas tips Hack Google teknik lanjut, sekarang kita lanjutkan obrolannya. Teknik ini berdasarkan pengalaman pribadi dalam mencari sesuatu di Google. Tips yang telah kita pelajari pada artikel sebelumnya tidak akan begitu terlihat manfaatnya karena Tips harus berpasangan dengan Trik.


Sesuai dengan judul, teknik ini bertujuan mencari situs yang berisi kalimat dengan kata kunci yang dimasukan. Bolak-balik sendiri bukan berarti monitor komputernya yang harus dibolak-balik melainkan pencarian topik menggunakan kata kunci yang tidak terkait dengan topik melalui penerapan kata kunci dari situs lain. Bingung...?!!

Baik, kita jabarkan pada suatu kasus pencarian hosting untuk mendownload. Kata kunci yang diambil adalah "Office 2010 mediafire" dimana kata kunci "mediafire" merupakan nama web hosting yang sering digunakan orang untuk menyimpan dan sharing file. Mediafire merupakan salah satu web hosting yang menyajikan kecepatan tinggi dalam mendownload file dari situs tersebut dan sangat mudah untuk digunakan. Kata kunci hosting bisa diganti dengan nama yang lain, seperti rapidshare, megaupload, dll.

Biasanya, microsoft office merupakan program dengan kapasitas yang besar. Oleh karena itu, para peng-upload akan membagi-bagi kapasitas tersebut ke dalam file-file yang berukuran kecil, misalnya NamaFile.part1.rar, NamaFile.part2.rar, NamaFile.part3.rar, dan lainnya. Maka, teknik pencariannya adalah mendapatkan sebagian nama file dari file-file yang dimaksud.

Contoh:
Cari web mediafire (www.mediafire.com/?........) dan copy paste di google lagi. Kata tersebut digunakan untuk mencari situs yang membuat artikel berisi kata tadi. Bagian file lainnya akan muncul pada situs-situs ketika pencarian melalui Google dilakukan.
Sejumlah situs yang mem-posting kunci tersebut ternyata bermunculan. Hal ini akan lebih sempurna jika digabungkan dengan penggunaan Hack dasar pada google. Bila ada situs yang menulis artikel yang diinginkan tetapi situs tersebut sidah hilang dari peredaran, maka gunakan fitur "Tembolok" di samping alamat webnya pada google.

Sekian triknya... Trik lain mengenai google nanti menyusul...

No comments :

Post a Comment

Beri komentar pada artikel ini